Minggu, 04 Mei 2008

LowonganKerja

Dear Alumni TP Unpas,
Beberapa hari yang lalu saya di telpon teman seangkatan yang kini sedang membutuhkan staff bagian QA (Quality Assurance) di PT. SentraFOOD Indonusa Desa Anggadita-Klari
Karawang Timur dengan kriteria sebagai berikut:
1. Lulusan Jurusan Teknologi Pangan UNPAS
2. Umur maksimal 25 tahun
3. Memahami prinsip-prinsip HACCP dan ISO 22000 (lampirkan sertifikat kompetensinya)
4. Bersedia di kontrak selama 6 bulan (bila berprestasi akan diterima sebagai staff tetap)
5. Bersedia ditempatkan di Karawang dan Surabaya
6. Mendapat rekomendasi dari saya

Lamaran Lengkap yang sudah siap kirim mohon disimpan di meja saya di Lt. 5 (paling lambat hari Kamis, 8 Mei 2008) untuk diseleksi terlebih dahulu. Hanya pelamar yang memenuhi standar yang akan saya beri rekomendasi.
Bagi yang tertarik dan masih mempunyai beberapa pertanyaan dapat di tanyakan secara online melalui Yahoo Messenger saya di rohdiana@yahoo.com
Demikian agar dapat dimanfaatkan kesempatan ini.
Wassalam


Dadan ROHDIANA

Tidak ada komentar: